Aplikasi Symbian untuk Google Reader

Google Reader bisa dibilang adalah sahabat baik dari para blogger. Nah, sekarang ini sudah tersedia aplikasi Symbian untuk Google Reader bernama gNews Reader yang  berjalan pada perangkat berbasis web reader RSS. gNews Reader pada awalnya hanya tersedia pada website pengembang Nokia, namun saat ini versi terbaru dari Symbian ^3 Google Reader sudah dapat dibeli di beberapa website lain.

Fitur unggulan dari gNews Reader adalah Menu Unread, Google protokol OAuth2,  daftar berlangganan,  dan kompresi data lebih cepat. Menu utama pada gNews Reader ini pada dasarnya mencakup semua pilihan yang diinginkan pada Google Reader. Terdapat item bertanda bintang, item bersama, atau item bersama oleh teman-teman. Anda juga bisa dengan mudah beralih dari mode feed with new posts atau all feed.

Di sisi lain, salah satu fitur yang hilang dari gNews Reader adalah menu catatan dan menu pencari. Menu catatan tersebut sangat penting terutama bagi Anda yang ingin menambahkan halaman web ke account Google Reader.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 About Symbian OS | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan