Aplikasi dan Game Symbian Terlaris di Nokia Ovi Store

Aplikasi dan game merupakan pelengkap pada perangkat mobile Anda sebagai pendukung aktifitas sehari-hari dan juga sebagai hiburan ketika melepas lelah dan suntuk sejenak dari rutinitas.Banyak sekali aplikasi Symbian di Ovi Store yang bisa membantu meringankan pekerjaan Anda di rumah maupun kantor. Berikut ini beberapa aplikasi dan game pilihan yang telah sering di-download oleh pengguna perangkat Symbian.

Icon Browser

Aplikasi Icon Browser sangat bermanfaat bagi Anda yang senang mengakses portal wap. Anda dijamin tidak akan merasa bosan karena fitur-fitur yang dimiliki Icon Browser ini berbeda dari yang lainnya. Salah satu nya adalah fitur top most searched yang akan memudahkan Anda untuk browsing lebih mudah dan cepat.

Let's do It!

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memantau perubahan yang terjadi pada suatu lingkungan atau tempat tertentu. Anda bisa menandai suatu tempat pada peta kemudian membagikannya ke teman dengan cara mengambil gambarnya dengan kamera.

Funny Catz

Aplikasi Funny Catz bisa memberikan hiburan tersendiri dan bahkan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. Aplikasi ini sangat cocok bagi pecinta kucing, karena semua hal dalam aplikasi ini berhubungan dengan kucing.

Tank Hero

Gane ini bisa dibilang tidak terlalu sulit untuk dimainkan bahkan oleh anak kecil sekalipun. Anda hanya perlu menghancurkan musuh dengan menggunakan meriam dan juga harus mahir untuk menghindar dari gempuran musuh. Tank Hero memiliki 60 level dan bebrapa skema yang sangat menantang  untuk ditaklukkan.

Monster Truck Challenge Lite

Game ini menawarkan sensasi sebagai petarung tanpa batas dengan berbagai jenis alat transportasi yang menarik. Terdapat beberapa mode gameplay antara lain trial, terrain, mountains, obstacles, leap dan race.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 About Symbian OS | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan