Aplikasi Edit Foto untuk Ponsel Nokia Symbian


Seiring dengan kemajuan teknologi, fitur-fitur pada ponsel zaman sekarang ini sudah semakin canggih dan memudahkan penggunanya. Salah satu fitur canggih dan wajib pada ponsel saat ini tentunya adalah fitur kamera. Jika dulu kamera ponsel masih dianggap berkualitas rendah dan biasa saja, akan tetapi zaman sekarang kamera ponsel sudah bisa disejajarkan dengan kamera digital atau bahkan kamera sekelas DSLR sekalipun yang tentunya harus ditebus dengan harag yang lebih mahal. Pad postingan kali ini kami akan coba membahas beberapa aplikasi edit foto yang akan sangat berguna untuk kebutuhan fotografi Anda sehari-hari.  

Buat penggemar fotografi tentunya akan membutuhkan aplikasi edit foto sehingga mereka bisa melakukan proses editing dan modifikasi langsung dari ponsel dengan mudah. Aplikasi-aplikasi ini juga akan sangat bermanfaat buat mereka yang sering mobile sehingga tidak akan direpotkan dengan alat-alat editing yang berukuran cukup besar seperti computer atau laptop.

Meski begitu, kita jangan terlalu berharap terlalu banyak kepada aplikasi-aplikasi mobile ini. Jangan harap kemampuannya akan menyamai aplikasi edting seperti Photoshop atau yang aplikasi desktop lainnya. Aplikasi-aplikasi edit foto untuk Nokia ini sangat cocok untu proses editing standard dan tidak terlalu membutuhkan proses belajar yang lama meski buat pengguna baru.

Di bawah ini adalah beberapa Aplikasi Edit Foto untuk Nokia yang bisa Anda coba:

Aplikas Foto Snap Mobile

Bagi para pengguna kamera ponsel yang sudah lama hobi jeprat jepret menggunakan ponselnya, barangkali sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini.  Versi terakhir dari aplikasi edit foto ini muncul pada tahun 2010 dan sampai sekarang tidak ada informasi apakah versi terbaru nya akan segera tersedia. Kita tunggu saja… Download disini

Aplikasi Photoshop versi mobile

Fitur yang diusung oleh Photoshop mobile ini hampir mirip dengan versi desktop seperti gradient, effect dll. Sedikit tips untuk Anda, sebaiknya layar ponsel anda harus lebar agar tampilan menunya lebih menarik.dan lebih leluasa dalam memgoperasikan aplikasi ini. Download disini.

3 comments:

topiknugroho.com said...

infonya menarik gan

http://gadgetterbaru.quora.com/Aplikasi-Edit-Foto-Keren

Unknown said...

Makasih atas infonya...
www.elife.co.id/?user\dutayan

TINJAKSTAR said...

Trims infonya.
Salam kenal,
http://koleksilagukesukaan.blogspot.com

Post a Comment

 
© 2009 About Symbian OS | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan