Download Aplikasi Nokia 7610 Gratis

Saat ini banyak sekali aplikasi gratis yang bisa di unduh oleh pengguna untuk berbagai keperluan yang berbeda. Meskipun aplikasi-aplikasi tersebut banyak yang gratis, akan tetapi fitur atau kemampuan yang ditawarkan tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi yang berbayar atau versi premium. Berikut ini beberapa aplikasi Nokia 7610 keren dan sangat bermanfaat untuk keperluan sehari-hari yang bisa Anda download secara gratis.

MobiPocket Reader

Dengan aplikasi Nokia 7610 ini, Anda bisa membaca e-book secara optimal pada layar ponsel dengan format full HTML. Aplikasi e-book reader ini juga dilengkapi dengan fitur eNews web offline reading, penelusuran kamus, menyusun dan mengatur dokumen,  dan personalisasi bacaan sesuai keinginan Anda.

F-Secure Anti Virus

Ini adalah aplikasi antivirus untuk ponsel Nokia yang sangat direkomendasikan untuk digunakan. Fitur unggulannya antara lain aplikasi F-Secure antivirus ini akan melindungi ponsel Anda dari virus secara real-time, update otomatis (via over the air update), dan secara pintar memisahkan virus dengan file/dokumen yang telah terinfeksi.

Wireless Keyboard S60 2nd

Aplikasi Nokia yang satu ini memeilii kemampuan yang sangat keren dan inovatif. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menghubungkan keyboard nirkabel via profil Bluetooth HID sehingga akan mempermudah pengetikan SMS, e-mail atau memo.

Untuk aplikasi Nokia 7610 keren lainnya bisa Anda simak dan download disini




0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 About Symbian OS | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan