Top 5 Symbian Download Game

Berikut ini adalah lima game untuk perangkat mobile yang telah populer dan banyak di download khususnya untuk pengguna Symbian.

1. RaceDriver Grid 3D

Game ini mengambil perjalanan karir seorang pembalap gaya Hollywood. Nikmati perjalanan ke lokasi balap paling aspiratif di dunia dan bersaing dalam berbagai disiplin ilmu balap sementara membangun tim balap sukses Anda sendiri.

2.  Doodle Jump 

Permainan elektronik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Lima Sky untuk Windows Phone, iOS, BlackBerry, Android, dan Nokia Symbian. Gameplay terdiri dari membimbing makhluk berkaki empat dikenal sebagai "The Doodler" untuk mendapatkan skor tinggi. Karakter dikendalikan dengan memiringkan perangkat game dalam arah yang diinginkan. Semakin besar sudut, kecepatan akan lebih besar. Dalam versi BlackBerry, arah Doodler ditentukan dengan menekan ke arah yang diinginkan. Saat ini ada sembilan platform yang berbeda termasuk yang asli.

3. Iron Man 2

Game ini menawarkan pengalaman merasakan kekuatan Iron Man yang telah menjadi pahlawan di seluruh dunia. Targetnya adalah untuk membunuh orang yang telah mengembangkan sendiri persenjataan berteknologi tinggiIron Man akan melawan Whiplash Ultimo,, Firepower dan tentara musuh lain yang ingin mengalahkannya.

4. Need For Speed Shift 

Need for Speed ​​Shift memenangkan penghargaan sebagai game balap yang menggabungkan pengalaman driver yang realistis, model mobil yang sempurna, dan berbagai macam trek balap yang mengagumkan. Need for Speed ​​Shift memberikan pengalaman simulasi mengemudi mobil yang sangat fantastis.

5. The Sims 3

Ini adalah salah satu game simulator kehidupan yang terkenalThe Sims 3 menawarkan kebebasan penuh kreativitasAnda dapat membuat karakter benar-benar unik dan menempatkan dia di sebuah kota di mana setiap rumah memiliki sejarahnya sendiridan di belakang setiap sudut terdapat kejutan yang menyenangkan dan kesulitan tak terduga.


0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 About Symbian OS | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan